Format Penilaian Pemantauan Guru

Setelah sebelumnya kami www.folderpendidikan.com membagikan sebuah file megenai Format Buku Pembantu Pajak, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah file Format Penilaian Pemantauan Guru. File Format Penilaian Pemantauan Guru ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Bapak Ibu Guru yang akan melaksanakan Penilaian/Di nilai oleh Kepala Sekolahnya.
Format Penilaian Pemantauan Guru
Di dalam Format Penilaian Pemantauan Guru Bapak Ibu selaku yang akan di nilai oleh Kepala Sekolah akan mengetahui Aspek Penilaian apa saja yang nantinya akan di lihat dan di nilai oleh kepala sekolah. Dengan Format Penilaian Pemantauan Guru ini kita jadi mengetahui dan dapat mempersiapkan diri dalam pelaksanaan Penilaian nantinya oleh kepala sekolah.

Dan bagi Kepala Sekolah yang belum memiliki Format Penilaian Pemantauan Guru ini bisa langsung memiliki file lengkapnya pada blog kami www.folderpendidikan.com ini. dan untuk lebih jelas dan lengkap mengenai Format Penilaian Pemantauan Guru ini, silahkan langsung saja Bapak Ibu download file lengkapnya pada link yang telah kami sediakan di bawah ini...

Post a Comment

Previous Post Next Post