Soal PTS UTS Seni Budaya Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020

Contoh soal latihan PTS UTS mata pelajaran Seni Budaya Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan informasi dan file mengenai Soal Ulangan/ Penilaian Tengah semester 2 untuk mata pelajaran Seni Budaya. Informasi mengenai Soal-soal ini, merupakan salah satu file yang saat ini sedang banyak dicari dan dibutuhkan oleh kalangan Pendidik (Guru) dan Tenaga Kependidikan. Bagi Anda yang saat ini juga sedang mencari dan membutuhkannya dapat menyimaknya dan download file soal UTS PTS dibawah ini yang telah Admin sediakan secara lengkap.

Soal yang dibagika merupakan sebuah bahan persiapan untuk kegiatan ulangan/ penilaian tengah semester genap di Kelas 7 pada jenjang SMP dan MTs. Setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran selam 3 Bulan tepatnya minggu 8 atau 9 pada awal semester baru seperti biasanya akan dilakankan kegiatan UTS PTS untuk melihat kemampuan Guru dan Siswa dalam menerima dan memberikan materi pembelajaran apakah sudah efektif. Hasil dari efektif tidaknya dapat di lihat dari hasi/nilai siswa dalam mengerjakan soal yang Bapak dan Ibu berikan

Pembuatan soal ini tentunya sesuai dengan Kurikulum 2013 / K13 yaitu Kisi-kisi serta Buku Guru dan Siswa dari Kemendikbud baik Revisi 2017 maupun 2018. Hadirnya soal ini diharapkan menjadi sebuah contoh soal latihan dalam menghadapi kegiatn UTS atau PTS pada mapel Seni Budaya.

Download Soal PTS UTS Seni Budaya Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020

Soal ini Admin siapkan untuk kegiatan pembelajaran pada tahun pelajaran 2019-2020 yang saat ini sedang kita tempuh. Berikut selengkapnya mengenai soal tersebut :
Soal PTS UTS Genap Seni Budaya Kelas 7 DOWNLOAD DISINI

Dengan adanya soal ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan soal untuk kegiatan ulangan atau penilaian tengah semester 2. Demikian yang dapat disampaikan, semoga file yang tersaji memberikan manfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post