Kumpulan Modul PKB SD Kelas Tinggi/ Atas Revisi 2018 KK A-J

Kegiatan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan atau PKB Guru Pembelajar kembali akan dilaksanakan. Dan untuk melancarkan program tersebut Kementerian Pendidikan dan kebudayaan telah mengeluarkan Modul Edisi terbaru tahun 2018 yang harus Bapak dan Ibu gunakan dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Membantu Bapak dan Ibu yang belum memiliki modul terbaru tersebut, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan modulu untuk Kelas Tinggi atau biasa kita  menyebutnya Kelas Atas 4, 5, 6. Modul yang Admin bagikan tersedia untuk semua kelompok kompetensi, mulai dari A B C D E F G H I J Pedagogi dan Profesional. Bagi Anda yang di tahun 2018/ 2019 akan mengikuti kegiatan PKB dan saat ini sedang mencari modul yang lengkap, Anda dapat download pada link dibawah ini dalam bentuk file Pdf.

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG)  dan bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya. Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2018 melaksanakan review, revisi, dan mengembangkan modul paska UKG yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan terintegrasi pembelajaran berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS), serta berisi materi pedagogi dan profesional yang akan dipelajari oleh peserta selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.
Kumpulan Modul PKB SD Kelas Tinggi/ Atas Revisi 2018 KK A-J

Kumpulan Modul PKB Guru Pembelajar SD Kelas Tinggi, Atas Revisi 2018 KK A B C D E F G H I J

Berikut link unduh selengkapnya mengenai Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Tinggi edisi terbaru 2018 :

Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kelas Tinggi atau Atas melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru jenjang Sekolah Dasar ini diharapkan dapat menjadi bahan bacaan wajib bagi para peserta program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Integrasi Penguatan Pendidikan Karakter dan Pengembangan Soal untuk dapat meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogi dan profesional terkait dengan tugas pokok dan fungsinya.

Post a Comment

Previous Post Next Post