Contoh PROPOSAL Rehab Irigasi

Pada Kesempatan kali ini kami www.folderpendidikan.com akan membagikan sebuah contoh Proposal yang bisa Bapak Ibu gunakan sebagai referensi dalam membuat sebuah Proposal yang berkualitas. Contoh Proposal yang kami bagikan ini adalah Proposal perihal Permohonan Sarana Prasarana Dan TIK  berikut kami sajikan isi dari Proposal tersebut...
Contoh PROPOSAL Rehab Irigasi

Kepada 
Yth. Kepala Dinas pendidikan 
Kota Garut
Di  Garut


Dengan Hormat

Sehubungan dengan peningkatan kualitas peserta didik perlu meninggkatkan sarana dan prasarana, maka SD Negeri FolderPendidikan mengusulkan :
1.Rehab Peninggian 3 Ruang Kelas Rp.285.000.000
2.Rehab Peninggian 1 Ruang KS & UKS Rp. 95.000.000
3.Gapura Sekolah Rp. 15.000.000
4.Irigasi Rp. 50.000.000
5.5 Unit Komputer ( TIK ) Rp.     30.000.000  Rp.   475.000.000
Adapun sebagai bahan pertimbangan, bersama ini kami sertakan profil sekolah SDN FolderPendidikan,  foto sekolah/lokasi, serta gambar tata letak bangunan (site plan), denah dan tampak sebagai data pendukung.
Atas perhatian dan pertimbangannya, kami mengucapkan terima kasih.


Komite Sekolah Kepala Sekolah

Itulah sekilah contoh dari Proposal Rehab irigasi yang akan kami bagikan. Contoh PROPOSAL Rehab Irigasi ini tidak hanya di peruntukan untuk Rehab Irigasi saja akan tetapi bisa di gunakan juga untuk Proposal lainnya seperti Rehab Peninggian 3 Ruang Kelas, Rehab Peninggian 1 Ruang KS & UKS, Gapura Sekolah , Permintan Unit Komputer ( TIK ). Untuk lebih lengkap dan jelas mengenai Contoh PROPOSAL Rehab Irigasi ini bisa langsung Bapak Ibu miliki proposalnya secara lengkap dengan cara mendownload file lengkapnya di bawah ini..

Post a Comment

Previous Post Next Post