Aplikasi DUPAK,SKP dan PKG

Aplikasi DUPAK,SKP dan PKG

Aplikasi DUPAK,SKP dan PKG

Untuk melengkapi berkas guru yang penting dan saling keterkaitan maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi penting yang menyangkut DUPAK,SKP dan PKG. File Aplikasi DUPAK,SKP dan PKG ini sangatlah penting dan akan sangat membantu Bapak Ibu dalam mengumpulka Data DUPAK,SKP dan PKG.

Berikut akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai singkatan dari file DUPAK,SKP dan PKG. DUPAK atau Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit adalah formulir yang berisi keterangan perorangan dosen dan butir kegiatan yang dinilai dan harus diisi oleh dosen pengusul jabatan fungsional dalam rangka penetapan angka kredit. SKP adalah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. dan PKG atau Penilaian Kinerja Guru)dijelaskan dalam Per-Menpan 16/2009. Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009, PK GURU adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan, dan jabatannya.

Dari pembahasan singkat di atas tentunya Aplikasi DUPAK,SKP dan PKG sangatlah penting bagi setiap guru, dan untuk melengkapi file DUPAK,SKP dan PKG kami telah menyediakannya di bawah ini. Silahkan download file lengkapnya yang kami bagikan secara gratis...

Post a Comment

Previous Post Next Post